Rabu, 11 Agustus 2010

Sujud syukur dan citaku

    Sujud syukur hamba persembahkan padaMu ya ALLAH SWT yang telah memberikan segala petunjuk,kemudahan,kesehatan dan limpahan rejeki dan karunia sehingga hamba dapat menyelesaikan kuliah Strata I ilmu hukum dengan tanpa hambatan yang berarti.
    Hamba sama sekali tak menduga bahwa hamba dapat menyelesaikan kuliah dengan biaya dan perjuangan sendiri tanpa bantuan siapapun kecuali dariMu ya Allah SWT.
    Semoga ilmu yang hamba peroleh dapat menjadikan bekal yang menunjang kegiatan,prestasi dan usaha sehingga hamba dapat menjadi insan yang berguna dan dapat membahagiakan keluarga hamba membuat bangga anak dan istri hamba yang selama ini telah mensuport dan selalu memberi motivasi ataupun dukungan yang terus menerus kepadaku.
    Saya sangat berharap dapat melanjutkan dan melewati semua tingkatan strata dalam pendidikan yang selaras dengan gelar serta pengalaman yang melekat pada diri saya.Semoga tahun depan sudah bisa melanjutkan ke Strata II,saya sangat berharap dapat diterima dan menempuh Strata II Magister Hukum di UNDIP.Semoga apa yang saya citakan terkabul,Amin.
    Cita saya jangka pendek adalah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat semoga Allah memberikan jalan dan kemudahan serta memberikan petunjuk dan hidayahNya sehingga hamba dapat menjadi Advokat yang benar-benar menegakkan keadilan membantu sesama dengan tetap profesional sesuai dengan bidang dan tugas sebagai salah satu jajaran penegak hukum yang setara dengan penegak hukum yang lain dan bukan menjadi Advokat yang hanya peduli dengan uang.
    Meski begitu hamba akan berusaha mewujudkan semua cita dan asa hamba walau hamba yakin dan percaya sepenuhnya Engkaulah penentu segalanya.Semoga Allah SWT merestui dan mengabulkan semua cita dan asa hamba.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar