Selasa, 03 Agustus 2010

Kisah Saya

Sekelumit kisah saya.
     Saya  bernama lengkap Laksana Budi Ermawan atau lebih dikenal dengan sebutan "Jefri" dan bagi sebagian kalangan di dalam keluarga memanggil nama "nanang" yang diambil dari kata jawa anak lanang.
Lahir di bulan Juni berzodiak cancer dan ber shio ayam.
     Menempuh pendidikan dimulai dari TK Persit Candra Kirana di Puslatpur Depo Klaten kemudian melanjutkan di SD di daerah Bendogantungan Klaten  hingga kelas 2 SD kemudian pindah ke SD Prambanan N II Klaten.Setamat sekolah dasar melanjutkan ke SMPN I Klaten kemudian sekolah di STM MURNI Surakarta tetapi karena berpindah tempat tinggal dan karena kondisi perekonomian keluarga yang tidak stabil serta situasi rumah tangga orang tua yang "broken home" kemudian pindah ke SMU Cokroaminoto Klaten.
Selepas SMU bekerja dan menikah pada tahun 2001 dan mempunyai anak bernama Rindi Elvani pada tahun 2002.Baru pada tahun 2006 melanjutkan pendidikan Sarjana Ilmu Hukum di Universitas Semarang dan lulus pada 30 Juli 2010.Saat ini bercita bekerja sesuai disiplin ilmu yang saya miliki.
     Semoga nanti jika Tuhan mengizinkan saya dapat menempuh pendidikan selanjutnya hingga semua tingkatan strata dalam pendidikan dapat saya selesaikan.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar