Selasa, 10 Agustus 2010

Hobi

    
   Hobi saya beladiri,bermula ketika SD sering dizalimi dan mempunyai teman-teman yang nakal yang kadang beradu fisik tetapi karena mempunyai nyali kecil hingga harus menangis atau bahkan kalah sebelum bertanding.
    Sejak SMP barulah aktif ikut beladiri dengan mengikuti olah raga beladiri Jet Kun Do dan Karate kyukusinkai-kan dan Karate lemkari mulailah sedikit demi sedikit mental tertata dan tertempa meski pada klas II SMP sempat berkelahi dengan kakak kelas dan terpaksa harus mengalah karena kalah jumlah dan rasa takut akan dikeluarkan dari sekolah.Uang jajan  di tabung guna membayar iuran bulanan olah raga beladiri dan membeli perlengkapan beladiri.
     Selepas SMP karena keluarga broken home terpaksa sekolah di STM Murni Surakarta dan harus keluar karena situasi keuangan serta masalah keluarga dan memulai sekolah baru di SMU Cokroaminoto Klaten dan meneruskan hobi beladiri dengan mengikuti seni beladiri tenaga dalam tradisional JI MO JI di desa randu Alas Klaten.
    Setelah berumah tangga pun saya tetap menyukai olah raga beladiri dengan mengikuti olahraga non competition NINJUTSU di daerah banowati Semarang,walau terpaksa harus berhenti karena sibuk menyelesaikan kuliah dan mencari nafkah.Walau jarang aktif tetapi hobi baru mengoleksi senjata beladiri menjadikan keasyikan dan mendatangkan rejeki karena tak jarang koleksi saya diminati orang lain dan di tawar dengan harga cukup tinggi.
    Saat ini saya akan menekuni kembali olahraga kesukaan saya tersebut dan kembali mengoleksi senjata beladiri sambil jualan senjata beladiri,istilahnya sambil menyelam minum air.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar