Rabu, 11 Agustus 2010

Keluarga kecilku

   
    Aku Laksana BE,S.H. biasa dipanggil jefri atau oleh sanak saudaraku dipanggil "nang" yang berarti anak lanang dalam bahasa jawa.
    Aku mempunyai seorang istri dan sangat berharap sampai akhir hayat hanya dan cuma mempunyai satu istri.Wahyu Etik Handayan,A.md seorang ibu rumah tangga alumni Diploma III Universitas Dian Nuswantoro Semarang yang biasa dipanggil etik.Istriku mengistirahatkan gelar dan keahlian yang melekat pada dirinya di bidang komputer dan memilih menjadi ibu rumah tangga atas saran dan permintaankku,karena bagiku perhatian seorang ibu kepada anak sangatlah jauh lebih penting dan tidak bisa ditakar dengan nominal uang.
     Kami mempunyai anak bernama Rindi Elvani seorang putri lucu buah cinta kami.Kami sangat menaruh harapan besar pada anak kami agar kelak dapat menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi agama,nusa dan bangsa serta menjaga nama baik harkat dan martabat keluarga.
    Kami tinggal di Jalan Kijang 1 No 12A Gayamsari Semarang bersama adikku bungsu yang bernama Rikca Wijaya dan sudah seperti "anak kami"sendiri karena jeda usia yang terpaut jauh antara aku dan adik bungsu ku serta dari kecil memang sudah ikut dengan aku dan atau kami dikarenakan keluarga orang tuaku yang boleh dikatakan broken home sehingga kami terpaksa dan harus mandiri sebisa kemampuan kami.Oh,ya karena sudah seperti "anak kami"sendiri adikku bungsu bahkan sempat aku kasih nama ceinmii yang terinspirasi kepada bocah dari kuil daimyo yang berjiwa tegar dan kokoh seperti batu karang yang mampu bertahan hidup tanpa kedua orang tuanya.Karena memang aku dan adik-adikku benar seperti anak ayam yang kehilangan induknya dan hanya karena kemurahan Allah SWT sehingga kami mendapatkan petunjuk jalan hidup dan berani berharap dan bercita menjadi orang yang sukses,mampu bertahan  dalam hantaman gelombang kehidupan dan menjadi orang yang patut dibanggakan.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar