Minggu, 10 Juli 2011

Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Selepas kandas dihempas kegagalan menjadi abdi negara melalui PNS akhirnya tanpa berniat membuang-buang waktu lama karena bagi saya waktu sangat berharga sehingga sebisa mungkin saya memanfaatkan waktu dengan segala hal yang bermanfaat.
Dengan dibukanya Pendidikan Khusus Profesi Advokat atau yang lebih dikenal PKPA angkatan ke IX di Magister Hukum UNDIP yang bekerjasama dengan PERADI cq AAI langsung saya tanpa pikir panjang mendaftar karena mengikuti PKPA salah satu syarat mutlak mengikuti ujian PERADI disamping segala serta semua aspek ilmu yang saya dapat.
Hari-hari suasana perkuliahan begitu hidup dan cukup menyenangkan dikarenakan para pengampu sudah sangat profesional dan sangat pengalaman di bidangnya.
Semoga aku nanti dikabulkan menjadi advokat yang handal serta bersama rekan - rekan seprofesi mampu membawa perubahan hukum Indonesia yang lebih baik,karena advokat adalah salah satu penegak hukum bagian dari  catur wangsa penegak hukum yaitu:Hakim,Jaksa,Polisi dan Advokat.
Begitu berdebar membaca pengumuman dari Ujian Profesi Advokat PERADI dengan jelas namaku terpampang disana.Rasa haru,bangga tak terkira akhirnya aku dapat wujudkan cita-citaku yang selama ini terpendam !
Lihatlah dunia aku sekarang menjadi seorang Advokat !!!
Rasa syukur selalu kupanjatkan padaMU ya ALLAH.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar